Selasa, 25 November 2014

Alergi Aneh, Pacarnya Harus Sikat Gigi dan Mandi Sebelum Menciumnya

kotabontang.net - Betapa tidak enaknya kehidupan gadis cantik berusia 16 tahun ini. Lauren menderita alergi berlebihan dan cukup aneh. Bahkan sebelum pacarnya mau menciumnya atau berdekatan dengannya, si pacar harus terlebih dahulu menggosok giginya, mencuci tangan dan harus mandi bersih.

Namun pacarnya, Josh Flores, tidak merasa keberatan dengan kondisi pacarnya itu.

"Tidak masalah bagiku. Aku ingin bersama Lauren sesering mungkin. Ia adalah orang yang luar biasa menurutku,” katanya kepada Oprah.com.

Alergi ini memang sedikit aneh. Dia tidak bisa makan sembarangan. Bahkan jika tidak steril, orang-orang yang berdekatan dengannya bisa saja membuatnya sakit dan terbunuh. Ia juga tidak bisa bersekolah seperti gadis lainnya. Jadi biasanya ia mengirim sebuah robot kecil yang dilengkapi kamera untuk merekam pejaran di sekolah.

Robot mungilnya ini diberi nama VGo. Melalui kamera di tubuhnya, ia bisa berinteraksi dengan guru dan murid lainnya. Lauren tak merasa lemah dan menyerah meski kondisi mengharuskannya seperti itu.

"Aku memang alergi makanan. Tapi aku punya banyak teman dan pacar yang tampan. Jadi hidupku baik-baik saja,” jelasnya. Namun ia tampaknya mulai khawatir bila kuliah nanti. Meskipun begitu, ia yakin masih banyak orang yang akan mendukungnya disana.

Previous
Next Post »