Kamis, 20 November 2014

Di Putus Via SMS Itu Sakitnya Di Sini......

kotabontang.net - Seorang pria berusia 30 tahun putuskan sang kekasih yang telah dipacarinya selama dua bulan lewat sebuah sms. Sms tersebut langsung menghebohkan dunia maya karena berbagai alasan yang cukup aneh.

Dilansir DailyMail, pria yang namanya dikenal sebagai ‘Bobo’, mengklaim bahwa wanita asal Sydney tersebut telah kasar pada kucingnya dan membuatnya merasa kesal. Ia juga mengaku kesal dengan kebiasaan sang kekasih menggunakan bahasa-bahasa aneh saat berbicara, serta alasan aneh lainnya.

Namun sang wanita, yang namanya juga tak diketahui, terlihat seperti sudah mengikhlaskannya. Tak hanya itu, beberapa dari enam alasan yang dikirim juga menyebutkan bahwa sang pria kesal bahwa kekasihnya tak meng-update status Facebooknya.

Kekesalan lain juga diungkapkan sang pria saat kekasihnya tak mengajaknya pergi ke pernikahan rekannya. “Ia kesal karena aku tak pergi ke pernikahan teman bersamanya,” tutur sang wanita kepada Ninemsn.

Sang pria bahkan juga menuduh sang wanita telah melakukan hubungan intim dengan lebih dari tiga orang pria. Tak lama setelah hasil capture sms yang pria tersebar di dunia maya, sekitar 17 ribu retweet berhasil didapatkan.

Sang wanita juga mengaku bahwa ia memang tak menyukai kucing karena merasa alergi jika dekat dengan bulunya, dan mengatakan bahwa ia tak akan lagi mengencani pria yang memiliki kucing. Wah, ada-ada saja yaa....... Di Putus Via SMS Itu Sakitnya Di Sini......

Kalau Kamu yang di putus, menurut kamu Di Mana Sakitnya? Sambil Pegang apa?

Previous
Next Post »