Kamis, 20 November 2014

Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah

Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah
kotabontang.net - Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah, Heloooww Felllowww Bontangers.....Cerita menyedihkan ini datang dari sepasang kekasih asal Filipina. Seorang pria berumur 29 tahun yang akan menikahi seorang wanita yang sangat ia cintai dan sebelumnya sudah memiliki seorang putri cantik berumur 2 tahun.

Rowden Go dan Leizel May sebenarnya akan menikah pada tanggal 8 Juli 2014 mendatang, tepat pada ulangtahun Rowden yang ke 30. Tetapi, rencana berkata lain. Ketika bulan Mei lalu, Rowden didiagnosa mengidap penyakit kanker liver stadium 4.

Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah

Rowden meminta hal terakhir kepada sang kekasih, Leizel untuk mempercepat pernikahan mereka. Hal yang menyedihkan lagi, adalah pernikahan dilangsungkan di rumah sakit, dikarenakan Rowden tidak dapat berdiri dari tempat tidurnya. Pernikahan tersebut akhirnya dilangsungkan pada tanggal 11 Juni 2014 lalu.

Setelah 12 jam persiapan untuk mengadakan pernikahan pada hari itu, para keluarga dari Rowden dan Leizel mendatangkan seluruh kerabat dan keluarga terdekat dari kedua mempelai. Rowden terlihat sangat tampan dengan menggunakan jas berwarna putih, sementara Leizel memakai gaun cantik berwarna putih pula. Tidak lupa, putri mereka Zakiah yang ikut berperan sebagai flower girl di dalam pernikahan orang tua mereka.

Rowden Go, meninggal dunia 10 jam setelah menikahi wanita yang dicintainya, Leizel May. Bontangeers, simak video dokumenter dari pernikahan Rowden Go dan Leizel May, berikut:



Artikel : -id.she.yahoo.com-

Previous
Next Post »