Selasa, 25 November 2014

Lahir di Hari dan Rumah Sakit yang Sama, Dewasa Ketemu Lagi dan Menikah

Lahir di Hari dan Rumah Sakit yang Sama, Dewasa Ketemu Lagi dan Menikah
kotabontang.net - Pasangan ini lahir di hari yang sama dan di rumah sakit yang sama. Beranjak dewasa mereka lalu bertemu kembali dan menjalin hubungan. Hingga akhirnya mereka menikah.

Tapi itu adalah kisah puluhan tahun lalu. Kini Stuart Hinchliffe dan Marlene Thewlis sudah merayakan ulangtahun emas pernikahan mereka. Keduanya berasal dari West Yorks bagian utara Inggris. Sejak lahir, mereka tak pernah lagi bertemu. Hingga akhirnya tanpa sengaja mereka bertemu di dalam sebuah bus ketika masih berumur 14 tahun. Tapi keduanya tidak sadar bahwa mereka berada di rumah sakit yang sama waktu masih bayi.

"Sekolah kami memang berbeda. Tapi bus kami setiap hari selalu sama. Disitulah aku melihatnya pertama kali sejak bayi,” kata Stuart Hinchliffe kepada Daily Mail.

Mereka juga pernah bertemu di sebuah kegiatan ekstrakurikuler olahraga. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara mereka. Namun tak lama kemudian mereka berpisah. Dan tidak bertemu hingga bertahun-tahun lamanya. Stuart kemudian bertemu lagi dengan Marlene yang bekerja di sebuah toko sepatu.

"Disitu aku terkejut dan menyapanya lagi. Aku mengajaknya keluar dan berkencan,” kenang Stuart.

Setelah ngobrol panjang lebar, mereka akhirnya sadar kalau mereka ternyata lahir di hari yang sama dan rumah sakit yang sama pula, yaitu di Princess Royal Maternity Hospital.

“Ibu kami bahkan tidak tahu kami lahir di hari yang sama dan tempat yang sama. Tapi aku yakin, kami saling mendengar jeritan kami waktu itu,” tambahnya.

Mereka akhirnya menikah di bulan August tahun 1963. Kini mereka sudah memiliki dua orang anak dan empat orang cucu.

Previous
Next Post »