Kamis, 20 November 2014

Mengharukan,....Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannya!

Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannyakotabontang.net - Mengharukan,....Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannya! Momen bahagian tentu dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah. Namun lain halnya dengan pasangan di Arab Saudi satu ini, yang justru jauh dari bahagia saat upacara pernikahannya berlangsung.

Dilansir DailyMail, seorang pria yang baru saja menikah dengan seorang wanita yang belum pernah ditemui sebelummya langsung meminta untuk segera bercerai, tepat di hari pernikahannya. Pasalnya, wajah sang wanita kabarnya tak sesuai dengan ekspektasi sang pria. Keduanya dikabarkan memang baru pertemu untuk pertama kalinya saat menikah.

Kata cerai pun langsung diucapkan oleh sang pria saat sang fotografer meminta sang wanita membuka kain yang menutupi wajahnya untuk berfoto bersama. Pasangan yang berasal dari Madinah ini sebelumnya setuju untuk menikah meski belum pernah bertemu, yang merupakan budaya dari negara bagian Timur.

“Kau bukanlah wanita yang ingin aku nikahi,” tutur sang pria yang tak diketahui namanya tersebut. “Kau bukanlah wanita seperti yang aku bayangkan. Aku minta maaf, tapi aku akan menceraikanmu,” lanjutnya lagi.

Berdasarkan harian Okaz, sang pengantin wanita kabarnya langsung pingsan dan menangis, yang langsung mengejutkan para tamu yang hadir. Berita ini pun tentu langsung menyulut amarah para netizen di sosial media, yang menganggap perilaku sang pria sangat tidak manusiawi. Duh, ada-ada saja yaa..
--id.she.yahoo.com-

Previous
Next Post »