Jumat, 22 April 2016

Cinta Sejati: Menikah 69 Tahun, Meninggal Selisih 8 Jam

Memiliki pasangan sejati dan hidup selalu romantis adalah impian setiap wanita. Selalu damai hidup bersama-sama mampu memberikan kenyamanan serta kebahagiaan tersendiri bahkan hingga akhir hayat. Cinta sejati nampaknya juga dialami oleh pasangan kakek nenek yang telah menikah selama 69 tahun. Mereka meninggal di hari yang sama dengan selisih 8 jam.
Dilansir dari metro.co.uk, pasangan tak terpisahkan ini bernama Gene Warrington lelaki usia 88 dan istrinya Pat Warrington usia 86 tahun. Oleh keluarga dan anak-anaknya, pasangan ini dinyatakan sebagai pasangan yang bahagia dan romantis. Mereka selalu melakukan pekerjaan apapun bersama-sama. Rasa cinta untuk satu sama lain dari keduanya juga begitu besar dan tulus.
Gene dan Pat Warrington semasa hidup | Photo: Copyright metro.co.ukGene dan Pat Warrington semasa hidup | Photo: Copyright metro.co.uk
Suatu hari Gene mengalami sakit dan mengharuskannya dirawat di rumah sakit. Lelaki ini sempat menyampaikan maafnya kepada sang istri dan mengucapkan selamat tinggal beberapa hari sebelum kematiannya. Pat tentu merasa sangat sedih dan merasa takut ditinggalkan suaminya.
Phil Warrington anak dari pasangan ini mengatakan bahwa sejak saat itu kondisi Pat juga memburuk. Gene meninggal di tanggal 27 dengan tenang dan damai. Namun nampaknya hal mengejutkan telah terjadi pada keluarga Warrington. Pat mengaku pada anak-anaknya bahwa hidupnya tidak lagi bahagia. 8 jam kemudian, ia meninggal dunia menyusul Gene di hari yang sama.
Gene dan Pat semasa muda | Photo: Copyright metro.co.ukGene dan Pat semasa muda | Photo: Copyright metro.co.uk
Pasangan ini pertama bertemu saat mereka masih duduk di bangku SMP. Di usia muda, mereka memutuskan untuk menikah dan menjalani hidup bersama. Cintanya bahkan dikatakan hampir tidak terpisahkan.
Itulah keajaiban cinta sejati Ladies. Dipertemukan di usia muda dan masih memiliki cinta yang sama sampai akhir hayat bahkan di usia yang sudah sangat tua. Semoga kita juga dianugerahkan pasangan sejati yang bisa hidup bersama sampai usia senja nanti.

Previous
Next Post »