Selasa, 26 April 2016

Tanda Tanda Kiamat Muncul Di Samarinda, Yuk Kita Bentengi Diri dan Keluarga Kita : " ABG Digoyang di Bak Sampah Bercumbu bersama Duda di Samping Rumah Wakil Gubernur"


Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada tempat, bak sampah pun "disulap" Indra sebagai tempat menggoyang siswi SMP.

Indra, merupakan duda berusia 28 tahun. Dia meniduri ABG, sebut saja bernama Rembulan, itu bernama Sabtu (16/4) lalu.

Parahnya perbuatan cabul dilakukan di samping rumah jabatan Wakil Gubernur Kaltim Jalan Milono, Kelurahan Bugis, Samarinda Kota sekitar pukul 11.00 Wita. Ketika itu Rembulan masih mengenakan seragam sekolah.


Warga Jalan Milono, Kelurahan Bugis, Samarinda Kota itu rupanya sedang dimabuk cinta. Rembulan yang menjalin kasih dengan pria beranak satu itu sudah 5 kali digarap di dua tempat berbeda sejak 2015 lalu.


"Yang pertama saya lakukannya di rumah ibu angkat saya di Jalan Milono juga," kata Indra.
Jalinan kasih Indra dan Rembulan tumbuh ketika remaja berusia 16 tahun itu kerap bertamu ke rumah ibu angkat Indra yang berjualan es dan gorengan.


"Dia (Rembulan, Red) teman sekolah anak ibu angkat saya. Karena dia sering datang, kami akhirnya suka sama suka," ucap Indra.


Tapi cinta buta keduanya tak mendapat restu orangtua Rembulan. Indra pun diminta untuk menjauhi remaja yang duduk di bangku kelas IX (kelas III) itu.


"Dia tidak mau saya tinggalkan. Jadi kami sama-sama mau melakukan itu (bersetubuh, Red)," tutur Indra.


Setelah menuntaskan "pertempuran" yang pertama, Indra dan Rembulan semakin ketagihan. Apalagi saat itu Indra "haus" lantaran ditinggal istri yang mengadu nasib di Arab sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) sejak 2 tahun lalu.


"Kalau saya minta dia tak pernah menolak. Bahkan dia minta dihamili supaya hubungan kami direstui," ujar Indra.


Tergoda nafsu setan, Indra pun akhirnya semakin sering menggauli Rembulan. Persetubuhan paling banyak dilakukan di saat Rembulan membolos sekolah.


"Dan paling sering main di situ (di samping bak sampah). Kebetulan ada gubuk," tutur Indra.
Perlakuan Indra rupanya turut membuat Rembulan lupa diri. Puncaknya Rembulan yang bertemu Indra, berciuman di sebuah warung pinggir Jalan Milono hingga membuat dua anggota Satpol PP Kota Samarinda yang melakukan patroli melihat lalu menangkap keduanya, Selasa (19/4) lalu.


Keduanya lantas dibawa ke Markas Satpol PP dan diinterogasi. Rembulan yang ditanya petugas akhirnya buka mulut, begitu pula dengan Indra.


"Setelah itu Satpol PP panggil orangtuanya. Setelah itu saya dibawa ke sini (Polsekta Samarinda Ilir)," timpal Indra.

Orangtua Rembulan kabarnya enggan melaporkan kasus pencabulan itu secara resmi. Karena malu kasus anaknya itu tercium media.


Namun belakangan orangtua Rembulan akhirnya mengadukan kasus pencabulan itu secara resmi.
"Sudah ada laporanya. Pelaku (Indra, Red) juga sudah ditahan," terang Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Suryono, melalui Kanit Reskrim Ipda Dedy Setiawan.


Sebagai langkah awal penyidikan, polisi sudah membuatkan permohonan visum terhadap Rembulan ke RSUD AW Sjahranie.
"Tapi kami masih menunggu hasilnya," pungkas Ipda Dedy.Sumber : Sapos Kaltim Prokal


Inilah 21 Tanda-tanda Kiamat yang Sudah Terjadi

Kiamat pasti bakal terjadi. Tetapi bagaimana kita mengetahui ciri-cirinya.

Diberbagai artikel dan pengetahuan umat Islam, sebelum tiba kiamat akan memiliki tanda-tanda.

BACA: Salju Ini Turun di Arab Saudi 13 Januari 2016, Benarkah Tanda Kiamat Sudah Dimulai?

Dikutip dari lampuislam.org, orang muslim harus mengetahui tanda-tanda kedatangan. Diantaranya yang saat ini sudah muncul antara lain adalah :

Anak-anak menjadi penuh kemarahan. Dengan kata lain, mereka berani melawan orangtua mereka. Mereka tidak segan-segan berkata kasar dan menghardik orangtua mereka.

BACA:JANGAN TERKEJUT TERNYATA BUMI SUDAH ENAM KALI MENGALAMI KIAMAT

Hujan dapat membakar. Jika kita menganalisisnya, hal ini telah terjadi. Sekarang hujan asam semakin sering terjadi. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hujan asam, anda bisa mengunjungi link Wikipedia berikut ini: Hujan Asam.



Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi.

Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat. Orang yang benar akan dianggap sebagai pendusta dan seseorang yang menceritakan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar.

Orang-orang akan memutuskan tali silaturahmi. Hal ini telah terjadi sekarang dimana orang-orang lebih senang tinggal di rumah dan menonton televisi, dan mereka enggan mengunjungi tetangga.

Orang-orang munafik akan berkuasa.

Orang-orang yang berperangai buruk mengendalikan perdagangan.

Masjid-masjid dihias tapi hati manusia telah menjadi kotor. Jadi orang-orang yang beribadah di masjid tidak melakukan tazkiyah, meskipun masjidnya indah.

Orang-orang mukmin menjadi lebih terhina daripada kambing yang jelek.



Homoseksualitas dan lesbianisme tersebar luas.

Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran. Misalnya Zuckerberg yang merupakan multi-bilyuner sebelum dia mencapai umur 30.

Adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merusak wanita. Sekarang banyak organisasi wanita yang mengatakan ingin membebaskan wanita, namun mereka malah mempromosikan wanita untuk membuka auratnya. Misalnya kontes seperti Miss World dimana para wanita disuruh mempertontonkan auratnya dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. Hal seperti ini justru menghancurkan kemuliaan wanita. Dalam Islam, wanita disuruh menutup auratnya agar kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Namun yang dilakukan budaya zaman sekarang justru sebaliknya. Wanita malah disuruh untuk membuka auratnya. Dan auratnya tersebut menjadi tontonan orang banyak. Benar-benar dunia telah menjadi begitu sakit.

Terjadinya penghancuran peradaban dan penghancuran dunia. Jadi penghancuran dunia akan menjadi peradaban.

Instrumen musik akan tersebar luas dan Rasulullah bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia. Ini menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu tentang hal ini? Itulah yang dikatakan hadistnya, saya tidak mengarang-ngarangnya. Dikatakan bahwa “Di kepala mereka akan ada instrumen musik.” Siapa yang sangka? Tidak ada yang tahu apa itu artinya di zaman Rasulullah. Tapi sekarang kita melihatnya, semua orang dimana-mana mengenakan headphone dan earphone untuk mendengarkan musik.

Akan ada banyak penegak hukum.

Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain tertawa. Sekarang lihatlah semua acara TV dimana para pelawak hanya mencela orang-orang untuk membuat pemirsa di rumah tertawa.


Banyak anak-anak yang lahir karena perzinaan. Bahkan di negara ini sekarang lebih dari 50% anak SMA telah melakukan perzinaan. Luar biasa.

Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah. Dia mempunyai dua garis, yang horizontal dan vertikal. Ini maksudnya adalah TV. Dan beginilah caranya setan menghancurkan hati manusia, dengan menunjukkan fitnah pada manusia dan gambar-gambar jelek pada TV. Setan melakukannya terus-menerus sampai manusia menjadi terbiasa dengan kekerasan yang ada dalam tayangan TV. Kita tidak lagi merasakan apapun ketika melihat kekerasan.

Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu akan melihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.”

Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan. Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan membuat menarik orang lain kepada mereka. Dia berkata bahwa rambut mereka akan seperti unta Bactrian. Unta itu tidak ada di Arab, melainkan berasal dari Persia. Wanita-wanita seperti itu tidak akan masuk surga.

BACA : (VIDEO) PULUHAN RIBU ORANG NAIK KERETA TANPA CELANA..

Dia bersabda “Sebagian umatku akan meminum khamr dan memanggilnya dengan nama lain.”

Mereka mempunyai banyak nama panggilan untuk khamr. Dan ini sudah terjadi. Kita memanggil khamr dengan berbagai sebutan, misalnya vodka, tuak, martini, wine, anggur, bir, dan sebagainya.


Jadi inilah tanda-tanda dari hari kiamat yang sekarang telah terjadi.

Previous
Next Post »