Senin, 02 Mei 2016

Innalillahi, Mekkah Kembali Di Hantam Badai, Jendela Hilton Jatuh Menimpa Jamaah

Kota Mekah pada hari Selasa, tanggal 26 April 20l6 kembali diguyur badai dan hujan dengan instensitas yang sangat deras. Badai dan hujan tersebut terjadi terjadi dari pukul 15.35 - 18.25 waktu setempat.





Turunnya hujan membuat suhu udara kota Mekah yang pada siang hari sekitar pukul 13.00 mencapai angka 40 derajat Celcius mulai turun ke angka 35 derajat Celcius. Begitu juga suhu udara  terus turun sampai menjelang dini hari antara 30-37 derajat Celcius.
Salah satu Mandup atau guide jemaah umroh dari Travel An-Natama bernama Imam Turmudzii sempat merekam kejadian badai hujan yang sangat mencekam tersebut. 

Dalam video berdurasi 1 menit 53 detik tersebut, terlihat bagaimana hujan yang turun dengan derasnya. Bahkan salah satu jendela Hotel Hilton jatuh dan menimpa jemaah umrah, kemudian beberapa jemaah menolong jemaah yang tertimpa tersebut. Sampai berita ini di tulis belum ada konfirmasi asal jemaah yang tertimpa jendela tersebut.
Video tentang kejadian hujan tersebut, kemudian dibagikan oleh Akun Mabes BMI, seketika mendapatkan tanggapan dari 180 facebooker.
 
Selasa 26 April 2016 Badai besar kembali menghantam kota Makkah, Hujan es batu dan badai besar sempat membuat kota Makkah serasa mencekam walau hanya beberapa jam.

Terlihat dalam video diatas, Jendela hotel Hilton Tower yang jatuh mengenai jamaah, Beberapa orang di sekitarnya langsung berlari untuk memberikan pertolongan. 

[reportaseterkini.net]

Previous
Next Post »