Senin, 02 Mei 2016

Pendidikan Oki Setiana Dewi Dipertanyakan, Ini Kata Suami

Aktris Oki Setiana Dewi baru-baru ini menjadi perbincangan jagat maya. Lantaran petisi yang dibuat salah satu akun netizen di change.org mengkritisi gelar `ustazah` yang disandang Oki.
Tak berhenti sampai di situ, pendidikan Oki pun disorot. Sejumlah netizen mempertanyakan kebenaran ibu dua anak itu mengenyam pendidikan di Mekkah.


Seolah ingin membuktikannya, Oki pun mengunggah foto buku karyanya sendiri di akun instagramnya. Buku yang menceritakan pengalaman Oki selama masih bersekolah di Qumul Quran Mekkah, sempat disangsikan netizen sebagai tulisannya sendiri.
Namun suami Oki, Ory Vitrio menepis hal itu. Menurut Ory, buku `Cahaya di Atas Cahaya` itu juga sudah jelas isinya. Yakni perjalanan Oki selama bersekolah di Mekah. Sejak 2009, lanjutnya, sang istri memang sudah menulis banyak buku.
"Bohong apabila Buku karangan Oki, tapi dibilang karya orang. Oki itu multitalent apa saja bisa dikerjakan," kata Ory saat dihubungi Dream lewat sambungan telepon.
Menurut Ory, buku itu laris di pasaran sehingga sang istri mencetaknya lagi. Ory meminta publik untuk tidak mudah percaya dengan kabar yang belum tentu beredar
"Banyak permintaan malahan, mau dicetak lagi. Ya jangan percaya sama organisasi itu (change.org). Itu bukan lembaga resmi. Sepertinya ada yang mau mengadu domba, ya intinya jangan diperbesar saja," tutupnya. (Ism)

sumber : dream.co.id

Previous
Next Post »