Minggu, 23 Oktober 2016

Yang Tampan Memang Menawan Tapi yang Setia Itu Idaman

Mungkin banyak pria yang mendekatimu. Banyak yang ingin mengajakmu ke pelaminan. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Bahkan yang berparas tampan pun ada. Tapi mencari yang setia itu butuh pertimbangan sendiri. 

Yang tampan memang menawan tapi yang setia itu idaman dan membawa ketenangan. Lalu, kamu bertanya-tanya memangnya pria yang setia itu yang seperti apa? Ciri-ciri pria yang setia itu bisa beragam. Tergantung dari kepribadian dan karakternya masing-masing. Tapi secara umum pria yang setia itu akan memiliki ciri-ciri ini, Ladies.



Tak Pernah Mengingkari Janji yang Dibuatnya Sendiri
Setiap kali ia membuat janji pasti selalu ditepati. Tak pernah sembarangan ia membuat janji. Kalaupun ia tak bisa menepati janji karena hal penting atau sesuatu yang mendesak, ia akan menjelaskannya langsung. Dan ia akan berusaha untuk mengganti janji itu dengan yang lain.
Selalu Menjaga Pandangannya
Coba deh perhatikan sikapnya saat sedang berjalan denganmu di tempat umum. Apakah ia suka melirik wanita lain? Atau malah terang-terangan menggoda wanita lain? Pria yang setia akan selalu menjaga pandangannya. Ia tak akan sembrono melirik wanita lain atau menggoda yang lain.
Dia Selalu Berusaha Ada Saat Kamu Membutuhkannya
Setiap kali kamu membutuhkannya, ia akan selalu ada untukmu. Ia selalu punya waktu untukmu. Tak pernah sekalipun ia membuat alasan atau mengecewakanmu. Dia selalu berusaha untuk jadi orang pertama yang kamu ajak bicara saat kamu sedang ada masalah.
Emosi dan Ego Selalu Ia Jaga dalam Kondisi Apapun
Setiap pria punya ego. Pun, ia juga pastinya memiliki emosi. Hanya saja kemampuannya menjaga emosi dan ego itulah jadi tolak ukurmu untuk menilai kesetiaannya. Pria yang setia akan selalu menjaga hati wanita yang dicintainya. Jadi, ia tak gampang marah atau meledak-ledak saat ada masalah.
Menghormati dan Menyayangi Keluarga
Kebaikan hati seorang pria bisa dilihat dari caranya menghormati dan menyayangi keluarganya. Coba perhatikan caranya memperlakukan ibu dan orang-orang terdekatnya. Kalau ia bisa menempatkan diri dengan baik di tengah keluarga, maka ia memang punya potensi memiliki hati yang setia.
What do you think about it, Ladies?Menurutmu pria yang setia itu yang seperti apa?
Saat memilih pasangan hidup, kita juga perlu mengenali sifat dan kepribadiannya. Karena pria berkepribadian baik adalah idaman yang bisa memberi kita kebahagiaan juga kenyamanan.

vemale.com

Previous
Next Post »